Jalan orang beda-beda

Hidup adalah kejutan. Tiap orang punya caranya sendiri-sendiri untuk menyikapi hadiah tersebut.

Orang kuliah ampe lulus dengan IPK bagus, hanya pengen jadi guru bimbingan belajar, ada? Adaaa.

Atau orang rela keluar dari kerjaan lama yang karirnya udah ena dan beralih jadi ojek online, ada? Adaaa.

Seperti baris pertama yang tertulis, bahwa hidup adalah kejutan. 

Jangan kaget, jangan terkejut. Kalo ini terjadi sama temen atau saudara kamu. 

Jangan tanyakan kenapa mereka kayak gitu. Baiknya kamu tanya-in ke diri kamu sendiri, kapan kamu bisa ikuti kata hatimu dan pensiun jadi palsu, hanya karena gak mau mengecewakan orang-orang terdekat atas pilihan kamu?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s