A day with hulk hogan

apa kabar hulk hogan?

Q : ok, hulk. pertanyaan pertama. katanya anda senang sekali ketika ditawari menjadi supir tahu bulat? tolong di jawab, jangan ngasal. karena saya capek kalo nanya lagi.

A : ok. jadi gini boss. saat saya sudah pensiun dari gulat wcw, jujur saya kelimpungan untuk dapatkan penghasilan. memang. sebulan sekali, saya selalu ke kantor wcw untuk ambil uang pensiun. lumayanlah. buat beli paket kuota.

akhirnya saya dapat kabar dari teman saya yang sukses di indonesia, setelah menjadi supir tahu bulat. dan hari itu juga saya langsung kirim lamaran saya, ke perusahaan tahu bulat. alhamdulillah di terima. pokoknya. senang sekali dech, aku bisa kerja di tempat impian.

Q : ok. pertanyaan kedua, kenapa anda memilih Mobil carry pick-up sebagai gacoan anda, ketika jualan tahu bulat? biar apa coba?

A : ini pertanyaan bagus. kenapa saya memilih carry, karena saya senang dengan modelnya sedari pertama saya bertemu. terlebih, ketika saya menutup pintunya dengan kekuatan penuh. rasanya seperti mendapatkan kedamaian yang hakiki bagi saya.

pernah satu minggu saya sedih beud. ketika saya dan parner, harus keluar masuk mobil carry lewat jendela. karena saya terlalu keras menutup pintu. sampai pintu itu tidak bisa di buka lagi.

Q : omaygat! dangkal sekali jawaban anda. baydewey, berapa sih gaji bulanan anda?

A :  semua berawal dari passion sich dan gaji mah ngalir aja. ngalir gak jelas. kadang minus, karena harus reparasi pintu mobil kantor yang macet engselnya, karena terlalu passioned saat nutup pintu. sedih sih tapi enjoy aja lah.

Q : waw.. sangat inspiratif sekali jawabanya hulk. ok singat saja. pertanyaan terakhir dari saya adalah, kalau anda mau bobok, biasanya, mata kiri atau mata kanan dulu, yang merem duluan? blz klz

A : anda ini loh, jenius bingit pertanyaannya, kalo aku sih mata kanan dulu, karena kalo kiri duluan mah udah di pake jaja miharja. aaapaaan tuuhh!

Q : ok hulk, terimakasih sudah mewarnai kehidupan saya dengan kesia-siaan. ada pesan terakhir untuk penggemar?

A : udah aja nih, ok deh. tidak ada. karena penggemar saya sudah jarang sms an ke saya.

Q : KZL!

Leave a Reply

