arachnophobia

aku di sengatnya. bukan satu saja. banyak.

tadinya aku ingin meneruskan bacaanku tentang zodiak minggu ini. tapi apa boleh buat. mataku lelah. padahal beberapa paragraf lagi adalah sagitarius miliku.

aku tutup saja majalahnya. toh sudah aku miliki karena beli. aku mungkin akan baca lagi kapan-kapan. itupun kalau tidak ada tukang kilo buku bekas teriak-teriak dan lewat depan rumah orang tuaku. dan aku khilaf menjualnya.

bisa nya kini masih lebam warnai kulitku. mungkin beberapa diantaranya sudah bercampur dengan darah dan pergi jalan-jalan di tubuhku.

yah. apa boleh buat.

setidaknya. kini aku bisa beli majalah lain di waktu yang lain.

mungkin.

Leave a Reply

