hari ini

aku sampaikan.

rasa cinta sama dia. yang sudah lama aku tahan sampai kebelet. ih apa sih. tapi ya mau gimana lagi. namanya juga ituh. ih ituh teh apa. iya ituh. ituh apa ih. ituh yang ituh tea geningan. pasti kamu paham. iya kan.

malam ini aku bulatkan. tapi tidak pakai tahu apalagi dadakan lima ratusan.

dia itu unik. tapi bukan kerajinan tangan dia mah. bentuknya masih orang. cantik sekali. hanya Alloh yang bisa bikin seperti itu.

aku ceritain ya. waktu itu. aku sendang apa ya lupa lagi. aku ketemu dia. dia sombong. karena belum kenal. dia datang ke aku yang lagi. lagi. lagi apa ya. lupa lagi. lagi di datengin dia tepatnya. sepertinya dia cinta sama aku. itu yang aku ingat ketika dia datang mendekat kepadaku. hari itu.

kamu mungkin heran. kenapa aku bisa percaya diri seperti itu. karena aku bisa. karena aku mau. kamu juga bisa kalau ingin.

kita ngobrol waktu itu. aneh sih. karena kita tidak kenal atau janjian sebelumnya. dia panggil aku mas. aku merasa berharga waktu itu dia panggil. karena mas. emas. maksa. biarin.

aku tahu kamu pasti masih baca tulisan ini. aku terusin ya.

akhirnya kita bisa tukeran nomor telepon genggam. karena pada waktu itu cuma punya itu. entah buat apa. yang penting tukeran nomor aja dulu. siapa tau aku bocor ban dan bisa hubungi dia.

terus kita berpisah. karena sudah lama ngobrol. haus. dadah.

eh dia bilang. dia mau telepon aku. jangan kataku. jangan telepon kalo mau pinjem uang atau bocor ban. karena aku takut jadi kesel. semoga dia mengerti dan setuju.

ok katanya. senyum.

yaudah. segitu aja.

 

 

2 thoughts on “hari ini

  1. Olá excelente blog ! Faz executando um blog assim tomar
    um muitos trabalhar? Eu tenho praticamente não
    compreensão de programação no entanto eu tinha
    sido esperando para começar o meu próprio blog em um futuro
    próximo. De qualquer forma , caso tenha qualquer recomendações ou técnicas para
    novos donos de blog, por favor, compartilham. Eu entendo é tópico mas
    só precisava perguntar. Muito obrigado !

Leave a Reply

