progress

mecak teu. dia adalah channel youtube patunganku dengan kawan lama di sma. ini dia bentuknya, hai mecak!

https://www.youtube.com/channel/UCixNfgnwNci8JHMF5ctLRPA

dalam beberapa bulan saja, aku sudah bertemu beberapa komentar dengan bahasa menyerang dan penolakan. tapi aku senang. berarti channel youtube patunganku ini di perhatikan.

ketika aku menulis ini. aku masih bisa balas satu-persatu komentar-komentarnya. senang sekali. walaupun tanggapanku kadang tidak sinkron dengan komentar di video. tapi tidak apa lah. yang penting aku sudah berusaha memberikan tanggapan sebisaku.

aku bersyukur bisa merawatnya. hari ini dia adalah taman bermainku dan kubangan lumpur ekspresiku.

Leave a Reply

