mojo

aku api. dulu. setelah sma. aku ingin jadi mahasiswa desain komunikasi visual atau komunikasi. dua jurusan itu selalu ada di saku seragamku dan di bangku kelasku. aku tidak ingin main serong dengan jurusan lain.

terlebih ketika sma yang santainya bukan main. aku jadi bisa rawat kedua jurusan di atas dengan kasih sayang yang hampir penuh.

dan akhirnya aku pilih jurusan komputer di bangku akademisi selepas sma. alasannya simpel. dengan komputer aku bisa capai ke dua jurusan idealku di atas. terlebih semua ini akan saling berkaitan pada akhirnya.

Alloh selalu tahu arahku.

sampai akhirnya kini. aku bekerja di kedua bidang idealku ketika sma. dengan satu tangga komputer.

semua tidak akan tergurat tersirat, tanpa relaksasi solat.

 

Leave a Reply

