trippy creepy

ini terjadi. tembakau itu erat sekali pelukannya. sayang masih legal.

tepatnya seharian tadi. aku bangku cadangkan tembakau dan rebusan bubuk kopi. pasalnya aku penasaran. seberapa besar pengaruhnya terhadap keseimbangan ketika aku melangkah di titian tali kehidupan seharian.

aku awali pagi dengan potong-potong rumput yang sudah saatnya di setarakan tingginya. menyenangkan sampai selesai.

berhubung hari ini jumat. siang itu aku harus lunasi janjiku untuk mengadu. dengan tiga perempat sempoyongan di ruang doa. aku kemudikan diriku dengan seluruh daya upaya agar terjaga. sampai selesai dan pulang.

di perjalanan. aku berpapasan dengan beberapa kios yang secara acak selalu aku sambangi untuk membeli tembakau. tapi hari ini aku ikrarkan untuk kebal godaan.

mixed emotion. begin.

pikiranku begitu cepat mencari kemungkinan-kemungkinan agar aku bisa segera bakar tembakau. jujur ini sangat melelahkan. dan akhirnya aku alihkan posisiku untuk sambangi kantorku. berharap bisa lupa.

setelah sampai. aku nyalakan komputer jinjingku dan sesegera mungkin tenggelam dalam kewajiban.

too slow.

racun ini. menggempurku di satu pertiga hari terakhir. aku tidak bisa kendalikan kemudinya.

buram. aku lupa siapa aku. yang aku tahu aku hanya ingin tembakau.

sesegera mungkin aku tuju rumah setelah jam kerja habis sumbunya. dan rasa ini semakin menjadi. aku gelap mata. aku hanya ingin tembakau.

dan untunglah aku manusia. aku lakukan semua daya upaya untuk capai cita-cita. goalnya hanya tembakau. itu saja.

sampai akhirnya aku kalah. beberapa jam kebelakang tembakau ini sudah terselip di bibirku. dan semuanya kembali ceria.

dan benang merahnya, tembakau membuat bahagia. dan aku korbanya. seharian.

Leave a Reply

