operation highjump!

musik. siapa yang tidak mengenal musik. aku tumbuh di lingkungan yang basah dengan musik. membuatku lebih bisa memainkan alat musik lebih cepat dari pada teman-teman seusiaku di sekolah dasar.

memang. olah rasa sangat aku rasakan lebih kuat karena musik. membuat lebih lues menari dalam irama kehidupan.

sampai beberapa waktu yang lalu, aku di ingatkan untuk menjauh dari musik. karena musik itu sejatinya merusak.

aku tidak mengerti, kenapa musik itu merusak?  dari sisi mana efek negatif sebuah musik? dan banyak lagi pertanyaan lain di kepalaku yang tidak terjawab.

sampai akhirnya semua pertannyaanku terjawab dengan jawaban yang selalu memuaskan dari kehidupan.

dan kini aku tahu, kenapa musik itu merusak.

tabik.

 

 

 

Leave a Reply

