sarapan pagi

ibu. maafkan aku bila aku tidak terlalu berminat mengikat leherku dengan dasi. maafkan aku bila sarapan pagi kita selalu berlangsung tanpa seragam yang sama. tolong jangan bersedih bila busanaku tidak selalu berkerah seperti harapan kebanyakan. serta celanaku yang jauh dari licin berbahan kebanggaan. terlebih alas kaki yang tidak selalu aku poles.

semoga engkau tidak marah akan pembangkangan ini. semoga engkau tidak pernah bosan untuk mendoakan anakmu ketika aku cium tanganmu.

 

 

Leave a Reply

