high.

helai demi helai terbengkalai. menjadi telanjang dan tidak ada pintu kembali. aku terkunci. fana dan nyata tidak penting lagi saat ini. sekitarku menjadi lebih luas dari sebelumnya. tembok-tembok itu kini terlalu lembek untuk aku tembus. meruntukhan rasa malu. semoga semesta tidak marah akan ini.

ini aku. apa kamu suka dengan aku yang sekarang. atau mual itu sudah sampai di tenggorokanmu. muntahkan saja. aku tidak peduli. karena ini aku yang seutuhnya.

tapi. ketinggian ini memang ada batasnya. ya. karena aku manusia.

ketika perlahan aku tinggalkan keaslianku. menjauh kian ke hilir. yang hanya ada dua pilihan. menjadi aku atau bukan aku.

Leave a Reply

