st20

ini bukan nama band. jauhkan itu dari pikiranmu. aku hanya bergibah tentang mobil 2 tax  tapi tanpa oli mesin. pretty cool huh!

mobil ini sangat berisik. cukup kecil untuk bisa masuk gang. dan jangan heran bila ibu-ibu yang darah tinggi ketika mendengar suaranya akan berkata “kalo pake motor pelan-pelan woi, dasar anak setan!”.

efek positif dari suara mobil ini adalah. sangat di idam-idamkan oleh kaum hawa lagi cabe-cabean. katanya suaranya seperti motor kawasaki ninja. masa!?

beberapa hari kebelakang aku telusuri tipe mobil ini. dari luarnya sampai dalamnya. meskipun hanya kulitnya saja. intisari yang aku dapat. mobil ini cukup menggoda. dengan harga bahan yang di bawah belasan juta. atau harga lebih diatasnya yang bisa langsung pakai. aku bisa berteduh dan membawa barang yang lumayan banyak. dengan kapasitas mesin yang tidak terlalu besar. mobil ini sangat pas untuk berkeliaran di dalam kota.

di kampung halamannya. tipe mobil ini berkelas kei car. aku tidak mengerti banyak tentang penamaan diatas. tapi yang aku tahu. bila kita melakukan pencarian di mesin pencari bersumber gambar. kita akan bertemu dengan berbagai macam mobil kecil. baik itu kapasitas mesin hingga tampilannya yang kecil.

kenapa aku tertarik dengan mobil ini. apa lagi kalau bukan tampilannya. serta masih melimpahnya suku cadang untuk mobil tersebut. setidaknya bila susah mencari suku cadang yang dimaksud. aku masih bisa curhat ke kumpulan pecinta mobil ini di sekitar kota asalku.

sekali lagi aku tidak mengajakmu untuk menyukai mobil ini. dan tidak ada pembaiatan dalam tulisan ini. bila kamu rasakan ketertarikan tentang apa yang aku tulis. mungkin kita bisa bangun satu komunitas walaupun hanya aku dan kamu saja anggotanya yang mabok berat akan mobil ini.

adios.

 

Leave a Reply

