jangan di baca!

ini untuk kamu. kamu yang membaca tulisan ini. ia kamu. aku tahu kamu tunggu kabar terbaru tentangku. setidaknya penasaran itu memaksamu untuk terus membaca tulisanku ini.

jangan malu. baca saja. karena aku tahu kamu terus membacanya. hei. jangan pergi. untuk apa ikuti kata egomu. aku tahu kamu penasaran akan tulisan ini. agar kamu bisa simpulkan ketika selesai membacanya sampai akhir.

aku akan bercerita. cerita ini tidak terlalu panjang. tapi cukup membuat nyaliku dan nyalimu bangun dari tempatnya.

 

aku tidak akan menceritakan burung elang yang memotivasi. atau sebuah pohon apel yang rela.

aku hanya menceritakan keteguhanmu yang masih membaca tulisanku sampai baris ini. dengan tekadmu yang kuat. kamu telah menagalahkan ego dan rasa malasmu sendiri.

maka bergembiralah, kamu adalah orang tangguh lagi teguh.

tabik.

Leave a Reply

