Semantics

Aku tulis kamu di dinding kamarku. Tulisan-tulisan yang hampir selalu aku tebalkan agar tidak memudar bentuknya. Aku tidak menambahnya dengan gambarmu. Karena tidak boleh. Dan Aku takut kena marah. Dan kamu pasti tahu itu.

Tulisan ini akan selalu begitu. Tidak akan aku rubah. Mungkin sebagiannya saja. Bila itu harus.

Dengan acak. Aku tulis tulisan ini agar tertulis. Bila selain aku sempat membacanya. Aku harap mereka tidak bertanya kenapa.

Kadang aku cermati tulisan ini. Mengulangnya hingga tertidur. Mungkin aku lupa. Bahwa tulisan ini tidak rampung dalam sehari. Jadi percuma saja bermetafora.

Semoga aku tidak lupa menebalkan tulisan ini secara berkala selamanya.

Leave a Reply

