melayani dengan hati

hari ini aku harus bayar kewajibanku. aku sengaja tidak mandi karena hari libur. sampai aku di garis parkir yang sudah di takdirkan. ketika aku buka pintu kacanya. segerombol orang dengan 1001 kepentingan telah berinteraksi dengan caranya masing-masing.

aku tidak duduk. karena mesin antriannya awam aku gunakan. aku tunggu saja penunggunya dengan berdiri. sampai datang pekerja tersebut. membawaku kepada pelayanan yang memuaskan. dan jujur aku seperti harus berhutang dana terhadap paparan informasinya. karena dia tidak hanya gunakan kata. lebih dari itu dia gunakan rasa.

bahagia rasanya bisa berinteraksi seperti seharusnya manusia. semoga aku bisa temui kesamaan ini lagi. karena aku senang seperti ini.

Leave a Reply

