melayani dengan hati

hari ini aku harus bayar kewajibanku. aku sengaja tidak mandi karena hari libur. sampai aku di garis parkir yang sudah di takdirkan. ketika aku buka pintu kacanya. segerombol orang dengan 1001 kepentingan telah berinteraksi dengan caranya masing-masing.

aku tidak duduk. karena mesin antriannya awam aku gunakan. aku tunggu saja penunggunya dengan berdiri. sampai datang pekerja tersebut. membawaku kepada pelayanan yang memuaskan. dan jujur aku seperti harus berhutang dana terhadap paparan informasinya. karena dia tidak hanya gunakan kata. lebih dari itu dia gunakan rasa.

bahagia rasanya bisa berinteraksi seperti seharusnya manusia. semoga aku bisa temui kesamaan ini lagi. karena aku senang seperti ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s