seperti janjiku

aku tulis ini untuk rekan, manusia yang aku temui di interval yang sama di tempat itu. dia rekan yang rahasia, tidak mudah aku kulik kedalaman nalarnya. terlebih aku tidak terlalu bisa untuk itu.

dia ingin aku tulis kisahnya dengan puisi. lantas aku harus mulai dari mana? aku kurang bisa membangun citra dari apa yang tidak aku mengerti kegunaanya.

yang bisa aku tulis disini, dia partner yang solid. tidak banyak manusia yang sanggup ber-rekan dengan aku, di waktu-waktu yang sudah terbeli korporasi kala itu.

dan kini, aku tuangkan komposisinya di gurat-gurat waktu yang sudah terbeli oleh korporasi yang tersendiri di rimbunnya kyai gede utama.

ngopi? london calling? itulah kata kuncinya. semoga ini akan menjadi sangat lama bergulir.

semoga.

 

 

Leave a Reply

