selamat tinggal televisi

kemana televisimu? aku simpan dia di ruang kerjaku. kini aku gunakan dia sebagai monitor tambahan untuk komputerku.

lalu televisimu untuk ruang keluarga? tidak ada. kenapa aku harus membuang uangku untuk sebuah televisi di ruang keluarga? apakah itu suatu keharusan?

jadi bagaimana kamu mendapatkan informasi, bila kamu tidak punya televisi? aku tinggal akses internet di telepon gengamku, aku tinggal cari apa yang ingin aku tahu. begitu juga keluargaku.

apa jadinya rumah tanpa televisi? jadinya rumahku kini lebih hangat, karena kami selalu bertukar informasi dan berkomunikasi lebih intens bila bertemu. lebih mengenal satu sama lain, sekaligus perekat keakraban penghuni rumah.

Leave a Reply

